teknisi komputer handal's

Iklan

Dunia Hacking For Computer, fb, twitter, and Website, Tutorial Hack www.mecok112.blogspot.com

Kumpulan Aplikasi Untuk Handphone Java

halo sobat Artikel Biasa bagaimana Kabar kalian Apakah Baik-baik Saja
Admin Mau Apdete Tentang

Kumpulan Aplikasi Untuk Handphone Java 

yang bisa anda download secara Gratis untuk handphone anda seperti Nokia E63, Nokia E71, Nokia E90 dan semua merk HP Nokia yang mempunyai aplikasi Java. Tidak hanya itu saja, handphone selain Nokia pun juga bisa di Install asalkan aplikasi di handphonenya berupa Java. Misalnya handphone Merk SOny, LG, Samsung, Nexian, Mito, HTC, Hi-Tech, Cross, Titan,dan semua Handphone China lainnya. Pokoknya semua Koleksi Kumpulan Aplikasi Untuk Handphone Java ini hanya untuk anda.

Kumpulan Aplikasi Untuk Handphone Java ini di antaranya berupa Kamus Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia begitu juga sebaliknya Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris. Selain itu ada juga aplikasi seperti PDF Reader yang mempunyai fungsi Untuk membuka file PDF. Selain itu juga ada Kumpulan Aplikasi Untuk Handphone Java yang berupa Microsoft Word dan Al-Qur’an plus terjemahan.
Jika anda suka berpetualang, Google Map sangat penting sekali di butuhkan untuk handphone anda. DI sini anda juga bisa meng-Install secara Langsung Aplikasi Google Maps di handphone Java anda. Selain itu Aplikasi seperti Facebook, NotePad dan Apllikasi Facewarp juga bisa anda install langsung di Handphone java anda. Aplikasi Facewrap ini sangat banyak di download oleh pemakai handphone Nokia. Aplikasi ini merubah bentuk wajah menjadi unik dan lucu. Silahkan mencoba.

 Free Download Kumpulan Aplikasi Untuk Handphone Java

Silahkan install segera di Handphone Java anda.

 

0 komentar on Kumpulan Aplikasi Untuk Handphone Java :

Posting Komentar

Komentarlah Yang Sopan dan Bijak Sana... Salam Artikel Biasa

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google